04 Agustus 2019

Kuma Kuma Kuma Bear - Bab 22

Bab 22 – Sudut Pandang Fina 2


Terjemahan oleh Rena Translation, dengan suntingan seadanya oleh Cuma Translation.



Nah, hari ini pun saya bangun pagi dan menyiapkan sarapan untuk ibu dan adik perempuan saya.
Kondisi fisik ibu terlihat baik hari ini.
Adik saya bangun sambil mengucek matanya.
Saya menunggu mereka berdua selesai makan sebelum berangkat ke Guild.

Syukurlah, ketika saya tiba di Guild, ada sejumlah besar Wolf yang perlu dikuliti.
Sepertinya saya bisa mendapatkan pekerjaan untuk hari ini.
Saya menuju ke gudang berpendingin di dalam Guild.
Gudang berpendingin memang sangat dingin.
Mau bagaimana lagi, karena ini demi mencegah pembusukan daging.
Namun, saya bisa meminjam mantel kerja yang terbuat dari bulu Wolf.
Mantel ini sebenarnya untuk staf Guild, jadi ukurannya agak terlalu besar bagi saya, tapi saya terpaksa memakainya.
Yang penting bisa menghangatkan tubuh.

Ketika saya memasuki gudang berpendingin, ada tumpukan besar Wolf.
Salah satunya tergeletak di atas meja.
Meja itu terlalu tinggi bagi saya, jadi saya menggunakan bangku kecil yang dibuat khusus untuk saya sebagai pijakan.
Dengan cara ini, saya lebih mudah menguliti Wolf.
Saya membelah perut Wolf dengan pisau dan melepaskan kulitnya dengan terampil.
Sungguh, ini bulu Wolf yang berkualitas bagus.
Nilai jual bulu Wolf berubah berdasarkan keadaan Wolf tersebut, apakah penuh
dengan sayatan pedang atau terbunuh dalam satu serangan. Wolf-Wolf ini terlihat seperti terbunuh dalam satu serangan.
Sepertinya Wolf-Wolf ini dikalahkan oleh petualang yang hebat.
Kalau memang begitu, saya bisa mengerti kenapa mayat-mayat ini langsung dibawa ke sini tanpa dikuliti terlebih dahulu.
Para petualang pemula akan menguliti monsternya sendiri demi menghindari biaya menguliti di Guild.
Tapi bagi para petualang dengan level tinggi, mereka tidak perlu merepotkan diri sendiri dengan proses menguliti Wolf hanya demi menghemat uang yang tidak seberapa.
Tentu saja itu adalah hal yang baik bagi saya, jadi saya merasa bersyukur.
Setelah menguliti bulunya, kemudian saya memisahkan daging menjadi beberapa bagian.
Daging ini akan dijual ke penginapan, restoran, dan rumah tangga biasa.
Saya bisa mendapat sisa-sisa daging yang tidak bisa dijual.
Kami mungkin bisa makan daging untuk makan malam ini.
Saya sungguh berterima kasih kepada Guild.



Akhir-akhir ini selalu ada pekerjaan menguliti setiap kali saya pergi ke Guild.
Saya merasa sangat senang.
Beberapa hari yang lalu, ada Goblin King.
Saya belum pernah menguliti Goblin King.
Untuk tujuan belajar, saya diizinkan untuk memperhatikan para senior Guild bekerja.
Goblin King sepertinya sangat keras.
Pisau itu tidak bisa menembus tubuhnya dengan mudah.
Meski begitu, di tubuh Goblin King tersebut terdapat banyak luka sayat.
Serangan macam apa yang dilakukan oleh orang yang mengalahkannya?
Bagian depan tubuhnya sangat rusak, tetapi bagian belakangnya bersih.
Apakah mereka bertarung dengan saling berhadapan?
Petualang itu pasti sangat kuat.



Ada pekerjaan menguliti Wolf untuk hari ini juga.
Sepertinya petualang yang membawa Wolf-Wolf ini adalah orang yang sama.
Orang itu sepertinya seorang gadis yang berpakaian seperti Kuma.
Orang itu ternyata adalah Yuna-oneechan.
Sepertinya Yuna-oneechan telah membantu saya secara tidak langsung.



Ketika saya pergi ke Guild hari ini, sepertinya ada Kelinci Bertanduk Satu juga.
Bulu mereka sangat lembut, jadi rasanya sangat nyaman disentuh.
Saya dengar bahwa tanduknya dapat digunakan untuk membuat semacam obat.
Saya bukan seorang ahli, jadi saya tidak benar-benar memahami detailnya.
Pekerjaan saya adalah menguliti mereka.
Saya memisahkan bulu, tanduk, dan daging.
Saya ingin membuat pakaian untuk adik saya dengan bulu ini.
Saya menginginkannya, tetapi saya tidak akan mencurinya.
Saya tidak ingin mengkhianati kepercayaan Gentz-ojisan yang telah memberi saya pekerjaan.



Hari ini saya juga masih mendapat pekerjaan.
Sungguh bahagianya saya.
Saat saya menguliti seekor Wolf, beberapa anggota staf Guild dipanggil keluar dari gudang.
Saya mendengarkan percakapan mereka, sepertinya ada petualang yang membawa sejumlah besar monster yang belum dikuliti.
Itu mungkin Yuna-oneechan.
Saya ingin pergi dan memastikannya, tetapi tidak mungkin saya meninggalkan gudang di tengah pekerjaan.
Saat saya sedang menguliti dan membedah Wolf di depan saya, Paman Gentz datang menghampiri saya.
Rupanya, Yuna-oneechan ingin mempekerjakan seseorang untuk menguliti monster untuknya.
Meskipun saya pekerjaan saya belum selesai, saya tetap dibawa ke tempat Yuna-oneechan berada.
Sudah diputuskan bahwa selama Yuna-oneechan tinggal di kota ini, dia akan memberi pekerjaan kepada saya.
Saya senang bisa mendapat pekerjaan yang stabil.
Saya masih harus melanjutkan pekerjaan untuk hari ini, jadi saya berjanji untuk menemuinya besok.


Keesokan harinya, saya bangun pagi-pagi dan pergi ke penginapan tempat Yuna-oneechan menginap pada waktu yang dijanjikan.
Saya bersyukur atas pekerjaan ini.
Ketika saya tiba di penginapan, Yuna-oneechan masih sarapan.
Apakah saya tiba terlalu awal?
Yuna-oneechan memesankan saya jus buah.
Jus itu sangat segar.
Lalu, kami membicarakan jadwal hari ini.
Saya ditanya apakah saya ingin ikut atau tinggal di kota.
Kalau pergi ke hutan, saya ingin ikut.
Saya mungkin bisa menemukan tanaman obat untuk ibu saya.
Tapi jika itu merepotkan, maka tak apa.
Ketika saya mengatakan itu, Yuna-oneechan bilang pada saya kalau dia bisa melindungi saya.
Sudah diputuskan bahwa saya akan pergi bersamanya.
Apakah ini akan baik-baik saja?



Ketika kami tiba di Guild, kami menuju ke papan permintaan.
Agar tidak mengganggu, saya berdiri agak jauh dari Yuna-oneechan dan menunggunya.
Kemudian, Yuna-oneechan terlibat masalah lagi dengan beberapa petualang.
Sudah saya duga, apakah karena penampilan Kuma benar-benar menarik?
Tapi kali ini tidak ada masalah yang serius dan para petualang itu pun pergi.
Syukurlah.
Sepertinya Yuna-oneechan telah memutuskan pekerjaan mana yang akan diambil dan dia menuju ke meja resepsionis.
Ketika saya bertanya padanya pekerjaan macam apa yang akan dia lakukan, Yuna-oneechan menjawab,

「Perburuan Tiger Wolf.」

Sejenak saya terdiam.
Saya terkejut.
Saya tidak begitu yakin, tapi apakah pekerjaan semacam itu benar-benar sesuatu yang dapat dilakukan oleh seorang petualang rank D sendirian?
Orang lain sepertinya akan membentuk party.
Saya tidak begitu mengerti.
Apakah benar-benar aman bagi saya untuk ikut dalam pekerjaan semacam itu?


<< Sebelumnya Daftar Isi Berikutnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar