28 Agustus 2019

Kuma Kuma Kuma Bear - Bab 29

Bab 29 – Kuma-san Memenuhi Permintaan


Terjemahan oleh Rena Translation, dengan suntingan seadanya oleh Cuma Translation.



「Yuna-san, apakah area ini sudah cukup luas?」

Seperti yang diharapkan dari taman seorang Lord-sama.
Ini sangat luas.
Kudengar bahwa area ini merupakan tempat para penjaga berlatih.
Tapi saat ini tidak ada seorang pun di sini.

「Baiklah, sekarang aku akan memanggil mereka. Datanglah! Kumayuru! Kumakyuu!」

Kumayuru dan Kumakyuu muncul dari tangan Kuma-ku.
Mereka berdua berdiri tegak.

「Kumayuru, Kumakyuu, kemarilah.」

Dua Kuma itu datang menghampiriku dengan gembira.
Ukuran mereka yang cukup besar membuatku takut saat pertama kali melihat mereka, namun sekarang mereka terlihat cukup imut.
Di lain pihak, orang-orang di belakangku ada yang terkejut dan ada yang heboh.

「Itu Kuma! Itu Kuma-san! Yuna-san, bolehkah aku menyentuh mereka?」

「Nona Noire, itu berbahaya! Mohon kembalilah!」

「Silakan, mereka gak akan menyakitimu selama kau gak mengusik mereka.」

「Tolong katakan sesuatu, Cliff-sama.」

「Yah, kupikir itu akan baik-baik saja.」

「Cliff-sama!」

Setelah Cliff membalas, "Apa boleh buat.", maid-san akhirnya menyerah.
Noa, yang kini memperoleh kebebasan, perlahan mendekati para Kuma.

「Benarkah tidak apa-apa jika aku menyentuh mereka?」

「Tentu saja, coba sentuh mereka dengan lembut.」

Noa dengan lembut menyentuh Kumayuru.
Dia juga membelai Kumakyuu dengan tangan lainnya.
Dua Kuma itu menyipitkan mata mereka karena merasa nyaman.

「Rasanya sangat hangat dan juga lembut.」

「Mau mencoba menunggangi salah satu dari mereka?」

「Apakah boleh?」

「Kumakyuu, boleh gak?」

Kumakyuu memberikan jawaban dengan merendahkan pinggangnya agar orang lebih mudah untuk menaikinya.

「Kau gak akan jatuh, jadi gak perlu khawatir.」

Aku membantunya naik ke pundak Kumakyuu.
Kumakyuu perlahan berdiri.

「Waah, tingginya.」

Noa terlihat senang menaiki pundak Kumakyuu.

Ilustrasi Novel Kuma Kuma Kuma Bear Arc 2 Bab 29 Bahasa Indonesia

「Yuna-san, bolehkah aku berjalan-jalan sebentar? Hanya sekedar berkeliling kediaman ini.」

「Silakan.」

Kumakyuu berjalan perlahan.

「No-Noire-sama!」

Maid-san panik dan mengejar Kumakyuu.

「Maaf, tapi bolehkah aku menyentuhnya juga?」

Cliff datang mendekat dengan ekspresi malu-malu.

「Gak masalah.」

Ketika aku memberi izin, dia langsung menyentuh Kumayuru.

「Ooh, bulu yang indah, terasa sangat lembut di tangan.」

Selagi mengelus Kumayuru, Cliff terlihat melirik pundak Kuma itu.

「Apakah kau juga ingin menaikinya?」

「Bolehkah?!」

「Sama seperti Noa, satu putaran mengelilingi kediaman.」

「Ah, terima kasih!」

Setelah Cliff naik ke atas Kumayuru, dia pergi menyusul Noa.
Beberapa menit kemudian, mereka berdua kembali bersama-sama.

「Yuna-san, terima kasih banyak. Tadi itu sangat menyenangkan.」

「Ah, aku juga baru saja mendapat pengalaman yang sangat berharga. Terima kasih.」

Maid-san yang tampak kelelahan muncul dari belakang para Kuma.
Dia terlihat sangat lelah.
Itu bukan salahku, jadi aku tidak perlu mengkhawatirkannya.


「Oke, sekarang aku akan kembali ke ruanganku, jadi aku akan menitipkan Noa kepadamu, Yuna. Saat kau hendak pulang nanti, tolong jumpai aku.」

Cliff kembali ke dalam kediamannya.
Noa sangat suka menaiki pundak Kumakyuu dan bahkan tidak mau turun.

「Ini sungguh nyaman.」

Dia sekarang berbaring di atas Kumakyuu.
Sambil berbaring, dia terus mengelus Kumakyuu, tapi tak lama kemudian dia berhenti bergerak.
Saat kuperhatikan lagi, ternyata Noa sudah terlelap.
Aku meminta Kumakyuu untuk berjalan perlahan ke bawah pohon.
Tidak mungkin kubiarkan dia tertidur pulas di bawah terik matahari.
Maid-san terlihat cemas.

「Tenang saja. Biarkan saja dia tidur. Namun jika bisa, apakah ada sesuatu yang bisa digunakan untuk menyelimutinya? Supaya dia gak masuk angin.」

Setelah aku mengatakan itu, maid-san dengan sigap masuk ke kediaman dan kembali membawa sesuatu yang terlihat seperti selimut.
Tapi Kumakyuu terlalu tinggi, jadi maid-san tidak bisa menyelimuti Noa dengan selimut itu.

「Kumayuru, tolong bantu dia.」

Kumayuru mengangkat maid-san dengan kedua kaki depannya.
Maid-san pasrah saat dirinya diangkat, kemudian dia menutupi Noa dengan selimut.

「Terima kasih banyak, Kumayuru-sama.」

Tampaknya maid-san sudah tidak takut lagi dengan Kumayuru.
Aku mengeluarkan tong kecil dan dua gelas kayu dari Box Kuma.
Tong itu berisi jus dari buah Oren, buah yang mempunyai rasa yang sama seperti jeruk.
Aku menuang es dan jus Oren ke dalam gelas, kemudian memberikannya kepada maid-san.
Maid-san menerima jus Oren itu lalu meminumnya.

「Enak.」

「Baguslah.」

「Terima kasih banyak. Minuman ini begitu dingin dan segar.」

「Masih ada cukup banyak di sini, jadi minumlah sepuasmu.」

「Omong-omong, mereka berdua sangat patuh.」

Dia mengatakan itu sambil memandangi Kumayuru dan Kumakyuu.

「Yah, itu karena mereka adalah makhluk panggilan. Mereka berbeda dengan Kuma liar.」

「Begitu ya. Nona muda juga terlihat sangat senang, jadi terima kasih banyak.」

「Kau gak perlu berterima kasih padaku. Bagaimanapun, ini hanyalah tuntutan pekerjaanku.」

Nama asli maid-san tersebut adalah Lala-san.
Sudah lima tahun dia bekerja di kediaman ini.
Dialah yang mengurus dan menjaga Noa semenjak Noa berumur 5 tahun, tampaknya dia sangat menyayangi Noa.
Karenanya, dia memintaku untuk jangan terlalu membuatnya khawatir.
Walau demikian, dia sangat berterima kasih karena membuat Noa begitu bahagia.
Setelah beberapa saat berbincang dengan Lala-san, Noa yang tidur di atas Kumakyuu mulai bergerak.

「Halo, sudah bangun?」

「Eh, di mana ini?」

「Di atas Kumakyuu. Tadi Noa tertidur.」

「Oh iya. Berada di atas Kumakyuu terasa sangat nyaman, jadi aku langsung tertidur.」

「Kalau terlalu lama tidur di luar, kau mungkin akan masuk angin, jadi ayo masuk ke dalam.」

Noa tidak mau berpisah dari para Kuma, tapi jika diteruskan, maka tidak akan ada akhirnya, jadi aku memberi sinyal kepada Kumakyuu.

「Kumakyuu juga lelah, jadi mereka ingin beristirahat.」

Ketika aku berkata demikian, Kumakyuu,

「Kuu~」

…bersuara pelan dan berpose mengantuk.

「Itu benar, Noire-sama. Kumakyuu-sama terus menjaga Noire-sama agar tidak terjatuh saat tidur. Jadi mohon biarkan dia beristirahat.]

「Baiklah, aku mengerti. Maaf ya, Kumakyuu.」

Noa beranjak turun dari pundak Kumakyuu dan mengelus kepala Kuma itu.

「Baiklah, sekarang aku akan mengistirahatkan mereka.」

「Kumakyuu, Kumayuru, lain kali kita bermain lagi ya.」

Aku menghentikan pemanggilan, Kumakyuu dan Kumayuru kembali ke tangan Kuma-ku.

「Kalau begitu, sekarang ayo kembali ke kamarku.」

「Aku ingin menemui Cliff-sama.」

「Eh, Yuna-san, apakah kamu sudah ingin pulang?」

「Pekerjaanku di sini sudah selesai.」

Aku sudah cukup direpotkan oleh Noa, seharusnya yang kukerjakan ini sudah cukup .

「Setidaknya ayo makan malam bersama kami.」

Noa mengenggam tangan Kuma-ku.
Aku sudah berusaha menolak, namun dia terus menarikku ke dalam kediaman.
Cliff muncul setelahnya dan pembicaraan mengenai makan malam dimulai.
Akhirnya, karena Cliff juga mengundangku, diputuskanlah bahwa aku akan tetap tinggal untuk makan malam.
Setelah aku menikmati hidangan makan malam dan hendak pulang, mereka memintaku untuk menginap, tapi aku dengan sopan menolaknya dan memutuskan untuk kembali ke Kuma House.

「Datang lagi ya.」

Begitulah kata Noa saat mengantar kepergianku di gerbang.


<< Sebelumnya Daftar Isi Berikutnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar